KEPADA SELURUH MAHASISWA YANG MENGAMBIL BAHASA INGGRIS WAJIB MENGETIK ULANG DUA BAB TOPIK YANG SUDAH DITENTUKAN TANNPA DIRINGKAS. SAUDARA KETIK APA ADANYA DAN SISIPKAN GAMBAR SERTA CARI POWERPOINTNYA DI INTERNET. BUKUNYA DAPAT DIPEROLEH DI FOTOKOPI EKONOMI
December 17, 2008 at 8:50 am |
TUGAS TERSTRUKTUR Pengetikan Bahasa Inggris
1. MAHASISWA WAJIB MENGETIK SATU TOPIK DARI TOPIK-TOPIK YANG DISEDIAKAN DIBAWAH INI. KETIKKAN ANDA TIDAK BOLEH DIRINGKAS. KETIK SEMUA ISI TOPIK TERSEBUT TANPA SATU HURUFPUN DIBUANG. TUGAS INI DIKERJAKAN SECARA BERKELOMPOK. (MAKSIMAL 2 ORANG)
2. ANDA HARUS MEMBAGI TUGAS DENGAN TEMAN ANDA. SETELAH SELESAI, ANDA GABUNGKAN.KEMUDIAN HASILNYA ANDA EMAILKAN KE mursalin1966@ymail.com
Tulislah nama anggota kelompok, kelas dan NIMnya. Ini juga akan ditanyakan dalam ujian akhir.
3. setiap anggota kelompok harus mengemail ke mursalin1966@ymail.com walaupun ini tugas Kelompok.
4. Tugas ini di emailkan paling lambat tgl 22 Januari 2009.
5. lewat dari tanggal ini, berarti anda tidak mempunyai tugas.
6. halaman yang saudara ketik adalah dari halaman1 sampai dengan 33 dengan topic “defining Marketing for the Twenty-First Century.
7. bahan dapat diambil dengan SEM fotokopi ekonomi.tanya SEM mana bahan ketikan yg diberikan oleh Pak adi.Judul bukunya adalah marketing Management.
8. anda juga wajib mengemail hasil ketikan anda ke teman anda semua. Kemudian anda print jadikan buku. Jadi nanti sewaktu anda mengambil mata kuliah manajemen pemasaran,anda sudah punya buku manajemen pemasaran. Kalau anda sudah mengemail ke semua teman anda, anda emailkan ke amur2766@yahoo.co.id daftar nama teman anda yg sudah anda email.
9. anda mencari teman anda yg menjadi anggota kelompok melalui Facebook.jika teman anda mengetik topic yg sama,berarti ia kelompok anda.
ANDA TINGGAL MINTA TOPIK SAJA
bahan ujian : cari di internet
cash
bad debt
accounts receivable
owner’s equitty
assets
financial statement
balance per bank
balance per books
liabilities
ledger
journal
cost of goods sold
cost of goods produced
dan anda juga buka alamat yg sudah saya berikan
December 18, 2008 at 7:22 am |
Bab. Nama TopikBab Halaman buku
1 1.
2. Defining Marketing 1 -31
2 1.
2. Adapting Marketing 33-54
3 1.
2. Building Customer Satisfaction 56 – 88
4 1.
2. Winning Markets Through Market 89-120
5 1.
2. Gathering Information 123-156
6 1.
2. Scanning the Marketing Env. 157-180
7 1.
2. Analyizing Consumen Market 181– 214
8 1.
2. Analyzing Business Markets 215- 240
9 1.
2. Dealing with the competition 241-273
10 1.
2. Identifying Market segments 274-305
11 1.
2. Positioning and differentiating 307-345
12 1.
2. Developing new market offering 346- 380