NAMA TUGAS PENGETIKAN TOPIK HALAMAN
REDHO BAYUMI 1 introduction 3 – 14
nico demus 1. introduction 3 – 14
Uray Marshall Asley 1. introduction 3-14
aswati Ningsih 2. Consumer research 14 – 31
Yohanes Gualbertus Juliarma 2. Consumer research 14 – 31
susana 3. Market segmentation 32- 60
Markus Hadi 3. Market segmentatiom 32 – 60
Yanti Asih 3. Market Segmentation 32 – 60
Rafael A 4. Consumer Motivation 63 – 93
Rosita 4. Consumer Motivation 63 – 93
Selvi Yanti 4. Consumer Motivation 63 – 93
Natalia Babah 5. Personality & Cons.behav. 94 -119
Aisyah Amelya 5. Personality & Cons.behav. 94 -119
Yulius Tan edssy 5. Personality & Cons.behav 94 -119
Sa’anah 6. Consumer perception 122 – 157
Vensensius 6. consumer perception 122 – 157
Herlina Sinta 6. Consumer perception 122-157
Andra Okfriandi 7.Consumer Learning 160-195
Florentinus Florenato 7. consumer learning 160-195
Nikolaus Wahyudi 7. Consumer Learning 160-195
Katarina Helina 8. Consumer attitude 199-225
Fitria Sartika 8.consumer attitude 199-225
Leni Sartika Sari 9. Consumer attitude 199-225
Lilik Theresiana 9. Communication 228-257
Markus Ase 9. communication 228-257
Ollys Purnamasari 9.cimmunication 228-257
Aurelia lastika Febrianty 10. Reference group 263-295
Daenawati 10.reference group 263-295
Vinsensius Eko wahono 10. Reference group 263-295
Selena Nina 11. Social Class 296-321
Veronika Legiarti 11.social class 296-321
Hendra 11.social class 296-321
Muhammad Fajar Rustiono 12. The Influence of Culture 272-344
Agustinus Steven.L 12.The influence of Culture 272-344
Herndrikus 12. The influence of Culture 272-344
Feri 13. Subculture 345-369
Muhammad Khaliq Saputra 13. Sub Culture 345-369
Andrias Tubun 13.Sub-Culture 345-369
Paskal Edison 14.Cross-culture 372-391
Juwita Agata 14.cross-culture 372-391
Martinus Sudar 14.cross culture 372-391
Anesia Eva 15.Consumer influence 392-435
Wihelmina Yunita Lunyin 15.Consumer influence 392-435
Ala penjen 15.Consumer influence 392-435
Chandra Novian Bahri 16. Cons.decision Making 437-469
Kabul Budiono 16. Cons.decision Making 437-469
Arli Santosa 1.cons.decision Making 437-469
Yoseva Glossray,Company Index G-1, I-1,1-
4,1-7, 1-11
Ardi sadikin 2. Consumer research 14 – 31
Paternus pater 2. consumer research 14 – 31
saudara tidak boleh meringkas.saudara wajib mengetik ulang bab yg sudah ditentukan tersebut. gambar juga harus disajikan.caranya dengan menscan gambar. kalau anda meringkasnya, berarti saudara dianggap tidak mengerjakan tugas terstruktur sama sekali. penilaian dilakukan berdasarkan kelengkapan materi yg diketik tanpa diringkas dan desain ketikan anda. anda juga cari di www.google.com dan ketik powerpoint of judul bab yg anda ketik dalam bahasa inggris. setelah selesai anda email ke abang_adi1966@yahoo.com. jika tugas anda sama dengan teman anda berarti teman anda tsb termasuk kelompok anda. buku dapat diambil di Fotokopi Fakultas ekonomi
tugas ini paling lambat di email satu hari sebelum minggu tenang.lewat dari tanggal tsb tidak diterima.
bagi mahasiswa yg tidak masuk www.facebook.com tidak akan lulus atau dengan kata lain harus mengulang.
mengetahui,
Dosen pengampu Bahasa Inggris
Adi Mursalin,SE,MM
NIP.132311171
December 21, 2008 at 4:33 pm |
TUGAS TERSTRUKTUR Pengetikan Bahasa Inggris
1. MAHASISWA WAJIB MENGETIK SATU TOPIK DARI TOPIK-TOPIK YANG DISEDIAKAN DIBAWAH INI. KETIKKAN ANDA TIDAK BOLEH DIRINGKAS. KETIK SEMUA ISI TOPIK TERSEBUT TANPA SATU HURUFPUN DIBUANG. TUGAS INI DIKERJAKAN SECARA BERKELOMPOK. (MAKSIMAL 2 ORANG)
2. ANDA HARUS MEMBAGI TUGAS DENGAN TEMAN ANDA. SETELAH SELESAI, ANDA GABUNGKAN.KEMUDIAN HASILNYA ANDA EMAILKAN KE mursalin1966@ymail.com
Tulislah nama anggota kelompok, kelas dan NIMnya. Ini juga akan ditanyakan dalam ujian akhir.
3. setiap anggota kelompok harus mengemail ke mursalin1966@ymail.com walaupun ini tugas Kelompok.
4. Tugas ini di emailkan paling lambat satu minggu sebelum Ujian akhir.
5. lewat dari tanggal ini, berarti anda tidak mempunyai tugas.
6. bahan dapat diambil dengan SEM fotokopi ekonomi.tanya SEM mana bahan ketikan yg diberikan oleh Pak adi.Judul bukunya adalah marketing Management.
7. anda juga wajib mengemail hasil ketikan anda ke teman anda semua. Kemudian anda print jadikan buku. Jadi nanti sewaktu anda mengambil mata kuliah manajemen pemasaran,anda sudah punya buku manajemen pemasaran. Kalau anda sudah mengemail ke semua teman anda, anda emailkan ke amur2766@yahoo.co.id daftar nama teman anda yg sudah anda email.
8. anda mencari teman anda yg menjadi anggota kelompok melalui Facebook.jika teman anda mengetik topic yg sama,berarti ia kelompok anda.
Bab. Nama TopikBab Halaman buku
1 1.
2. Defining Marketing 1 -31
2 1.
2. Adapting Marketing 33-54
3 1.
2. Building Customer Satisfaction 56 – 88
4 1.
2. Winning Markets Through Market 89-120
5 1.
2. Gathering Information 123-156
6 1.
2. Scanning the Marketing Env. 157-180
7 1.
2. Analyizing Consumen Market 181– 214
8 1.
2. Analyzing Business Markets 215- 240
9 1.
2. Dealing with the competition 241-273
10 1.
2. Identifying Market segments 274-305
11 1.
2. Positioning and differentiating 307-345
12 1.
2. Developing new market offering 346- 380